CARA BUDIDAYA TERNAK KROTO TANPA POHON

Bookmark and Share

Ternak kroto tanpa pohon
Ternak kroto tanpa pohon
Ternak kroto tanpa pohon – Perkembangan cara beternak kroto sekarang ini tidak perlu menggunakan pohon, karena sesungguhnya pohon hanyalah media untuk membuat rumah bagi semut rangrang atau semut merah.media yang dapat digunakan untuk beternak kroto diantaranya adalah : toples, galon air mineral, triplek, bambu, plastik dll. Dengan media tersebut tidak kalah juga hasil yang dicapai oleh para peternak semut rangrang.selain lebih efisien juga tahan lama, tidak seperti pohon yang perlu di ganti ganti karena sudah kering atau mudah rusak daunnya. Ternak kroto tanpa pohon sebenarnya mudah, cukup sediakan media yang akan di gunakan untuk ternak kroto dan koloni semut rangrang yang akan di ternak. Ingat bahwa kroto hanya di hasilkan oleh ratu semut rangrang, dan semut rangrang hanyalah koloni yang mempunyai tugas tugas tersendiri di dalam koloni tersebut. Jadi, ratu semut rangrang adalah inti dari hasil kroto yang akan di panen. Semakin banyak ratu semut rangrang, semakin banyak kroto yang dihasilkan.
Artikel yang terkait dengan ternak kroto tanpa pohon adalah :
Ternak kroto tanpa pohon, cara ternak kroto tanpa pohon, artikel ternak kroto tanpa pohon, Budidaya semut kroto, ternak semut rangrang, bisnis kroto, kroto usaha, beternak kroto, cara beternak kroto, kroto pakan burung, video ternak kroto tanpa pohon, tutorial ternak kroto tanpa pohon.

Read More Ternak kroto tanpa pohon

Post title Ternak kroto tanpa pohon

cara budidaya kroto tanpa pohon, ternak kroto tanpa ratu, Pakan kroto, budidaya kroto tanpa pohon, ternak kroto tanpa pohon, cara agar semut rangrang cepat betah di habitat baru, tempat budidaya semut rangrang, ternak kacer dan kandang ternaknya, semut tanpa oksigen, ternak rangrang tanpa ratu, membuat rumah pohon, cara ternak kroto tanpa ratu, cara menggambar pohon kering, Apakah sarang kroto perlu di ganti?, cara budidaya kroto semut rangrang tanpa pohon, beternak kroto tanpa ratu, betrnak kroto tanpa ratu, bisnis kroto dalam toples, budidaya kroto tanpa ratu, budidaya semut kroto tanpa pohon, cara berternak kroto tanpa pohon, Cara berternak kroto/rangrang, cara beternak semut ngangrang dengan pohon, cara budi daya kroto tanpa pohon?www, Cara budidaya kroto dengan metode toples

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar